A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100508 Library:100236

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 202

Backtrace:

File: /home/u628534633/domains/kadin-indonesia.com/public_html/application/controllers/Info.php
Line: 12
Function: database

File: /home/u628534633/domains/kadin-indonesia.com/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

KADIN - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (INDONESIAN CHAMBER OF COMMERCE AND INDUSTRY)

Sambutan Ketua Umum Kadin Indonesia

31/12/2015



Assalamu'alaikum Wr. Wb.,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Salam sukses bagi Pengusaha Indonesia...

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia merupakan organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha Indonesia. Berdasarkan UU No.1 tahun 1987, Kadin Indonesia adalah satu-satunya organisasi yang mewadahi para pengusaha Indonesia dan landasan operasional kegiatannya berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kadin yang disahkan dengan Keputusan Presiden RI, terakhir dengan Keppres No. 17 Tahun 2010.

Sebagai wadah pengusaha Indonesia maka sudah saatnya Kadin Indonesia lebih giat membantu membangun dan memeratakan perekonomian bangsa ini demi mewujudkan kehidupan ekonomi dan dunia usaha nasional yang sehat dan tertib berdasarkan Pasal 33 Undang-Undang Dasar 1945;

Dengan kemajuan sistem informasi dan teknologi serta berkembangnya dunia usaha sekarang ini, Kadin Indonesia mengembangkan website ini, dengan harapan website ini dapat menjadi wadah informasi dan komunikasi bagi siapa saja yang membutuhkannya, terutama para penanam modal atau pun pelaku dunia usaha yang ingin mencoba memulai berkarya mengembangkan dunia usaha di Indonesia atau pun bagi para pelaku usaha yang ingin mencari informasi untuk menjalin relasi dan mengembangkan usahanya menjadi lebih besar lagi.

Semoga website ini dapat memaksimalkan potensi-potensi yang kita miliki dan bermanfaat bagi semua dalam mengembangkan usaha yang di kemudian hari tentunya dapat mengembangkan dunia usaha Indonesia jauh lebih maju.

Akhir kata, Semoga dengan niat dan ikhtiar (usaha dan do'a) Kadin Indonesia bersama dengan para Pengusaha Indonesia mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi Bangsa Indonesia dan penciptaan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Ketua Umum Kadin Indonesia
Eddy Ganefo